Pages

Kamis, 27 September 2012

About Me...

Hai, Guys... numpang nampang yach
 ada pepatah jawa mengatakan :: Tak Kenal maka tak tahuu...
Kenalin nama Gue Eka Cahya, dari Wonogiri Jateng but saia sekarang tinggal di Yogyakarta
Tentang saya :: nothing’s impossible , ,, we must try to get it guys , , i believe we can , , yuhuuuu… Silah_kan dibuktikan sendiri, Okke !!

Tentang Blog :: Didalam blog saya yang sederhana ini, saya mencoba memberikan Informasi kepada Public, tapi dalam blog ini mendasarkan pada Informasi tentang Ilmu TI dan Bimbingan Konseling yang pernah saya dapatkan dibangku kuliah.. Untuk Informasi tentang Jasa Pelayanan Bahkan Jual-Beli Barang  bisa anda kunjungi di Blog saya juga di alamat cahyait.wordpress.com, dan cahyait.blogspot.com

Didalam Blog Saya ini masih banyak Kekurangan untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam blog ini masih banyak anda temui kesalahan tentang tulisan dan kurang memuaskan, maka untuk itu kritik dan saran sangat saya harapkan untuk tulisan yang akan datang.... 
Silahkan Tinggal_kan Komentar anda, TERIMAKASIH
 Salam Kenal dari akku yeah.... Uyeee :)

TERIMAKASIH atas kunjungannya SEMOGA BERMANFAAT
 

0 komentar:

Posting Komentar